0
Bau badan merupakan sebuah masalah besar bagi setiap orang, apalagi bagi wanita. Badan yang bau, bisa menjadi  hal yang sangat memalukan karena baunya yang menyengat akan menjadikan anda merasa minder untuk bertemu dengan teman teman apalagi pasangan anda. Bayangkan apa yang akan terjadi kalau anda berbau badan ketika berbicara atau ketika lewat di depan seseorang, sementara bau anda langsung menyerang orang yang anda lewati. Solusi yang tepat adalah menggunakan Bianka Deodorant Dan Anti Perspirant.

menghilangkan bau badan, menghilangkan bau ketiak, menghilangkan bau kaki

Bianka Deodorant DanAnti Perspirant

Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan

Maka dari itu cara menghilangkan bau badan menjadi hal mutlak dan penting untuk kita semua terutama penderita bau badan yang menyengat. Banyak cara dilakukan orang untuk mengurangi bau badan yang tidak sedap yang keluar dari tubuhnya. Mulai dengan menggunakan bedak, deodorant, sampai parfum. Bianka Deodorant Anti Perspirant berbeda dengan deodorant pada umumnya. Produk ini terbuat dari bahan-bahan herbal tanpa pewangi dan tanpa alcohol. Sehingga akan membuat wangi parfum yang anda pakai tercium aroma murninya.
Meski keringat tidak berbau, keringat sering kali dikaitkan dengan bau badan tersebut. Hal ini tidak sepenuhnya salah karena ketika tubuh berkeringatlah bau tersebut akan meruap. Sejak masa puber, tubuh kita mengeluarkan bau khas disekitar ketiak, kaki, badan dan alat kelamin. Hal ini bisa menyebabkan seseorang menjadi rendah diri dan tidak pede. Bau yang tidak enak antara lain disebabkan oleh bakteri yang bercampur dengan keringat. Cara paling sederhana menghilangkan bau tidak enak tersebut adalah mandi secara teratur dan menggunakan Bianka Deodorant Anti Perspirant sehabis mandi.
Bianka Deodorant Anti Perspirant terbuat dari bahan-bahan alami, diramu dari tumbuhan, mineral dan bahan organik yang mengandung piper beettle L. folium, water, euchema spinosum, alumunium kalium sulfat, aloevera, CI42090, sangat alami tanpa bahan kimia, tidak mengeluarkan bau wangi seperti deodorant dipasaran. Sangat ampuh mengusir bau badan anda selama 24 jam nonstop
Next
Newer Post
Previous
This is the last post.

Post a Comment

 
Top