0
Bau badan merupakan suatu hal yang paling menjengkelkan. Karena dengan bau badan yang tidak enak dapat membuat rasa percaya diri menjadi berkurang. Terlebih lagi jika kita harus beraktifitas diluar ruangan.

batu kristal penghilang bau badan
Batu Kristal Bianka Deodorant Penghilang Bau Badan

Manfaat Batu Kristal Penghilang Bau Badan

Sebenarnya bau badan disebabkan oleh adanya bakteri yang berkembang dibagian tubuh kita, terutama pada bagian ketiak dan bagian tubuh lainnya yang mudah menimbulkan keringat. Karena jumlah bakteri yang terus bertambah tadi menyebabkan keringat yang muncul menjadi bau badan. Untuk mengatasinya, diperlukan batu kristal penghilang bau badan Bianka Deodorant yang terbukti mampu membunuh bakteri-bakteri penyebab bau badan sampai ke akar-akarnya.
Batu kristal penghilang bau badan Bianka deodorant anti perspirant  merupakan produk alami untuk mengusir  bau badan seperti bau pada ketiak, bau kaki dan bau selangkangan. Diramu dari tumbuhan, mineral dan bahan organik yang mengandung piper beettle L.folium, water, euchema spinosum, alumunium kalium sulfat, aloevera, CI42090. Ramuan Bianka deodorant akan mengatasi bakteri penyebab bau badan dan menetralisir zat asam berlebih yang dihasilkan oleh tubuh.
Batu kristal penghilang bau badan Bianka Deodorant and Antiperspirant ini mengandung zat anti bakteri yang biasa ada di ketiak, sekitar kelamin (selangkangan) dan sela jari kaki yang menyebabkan aroma tak sedap/bau badan. Bianka deodorant sangat alami tanpa bahan kimia, tidak mengeluarkan bau wangi seperti deodorant dipasaran yang dapat mengakibatkan ketiak lengket dan tidak nyaman. Saatnya kembali ke alam, dengan menggunakan produk heboh batu kristal penghilang bau badan Bianka Deodorant.

Post a Comment

 
Top